Kata Kata Agar Mantan Menyesal


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan KataKata Kata Agar Mantan Menyesal | Kata Mantan Pacar | Kata Sayang Mantan Kekasih, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata membuat Mantan Pacar Menyesal kepada kita. tentu anda semua tahu kalau mantan memang bagian dari hati kita yang telah pergi, sayang sekali rasa yang sudah kita berikan kepada mantan hancur begitu saja. bahkan tinggal kepingan sisa-sisa yang sudah berantakan.

Kata Kata Agar Mantan Mau Balikan - sering kali kamu semua mengharapkan suatu hubungan kembali dengan mantan, itu memang hal yang sangat wajar karena rasa dan cinta kita masih belum bisa move on dengan mantan, kamu tak perlu malu dan gengsi. itu memang rasa dari hati kecilmu. tetapi jika sang mantan sudah mempunyai penggantimu ? apa masih layak untuk diajak balikan? tentu tak harusnya kita mengharapkan hal tersebut.

Kata Kata Agar Mantan Menyesal
Kata Kata Agar Mantan Menyesal

Nah, buat kamu yang ingin membuat mantan menyesal sudah meninggalkan kita, berikut akan admin berikan Kata Kata Agar Mantan Menyesal :

Membicarakan tentang dia membuat kamu sulit melupakannya.

Sering bertemu mantan justru akan selalu mengingatkan pada hal-hal sedihnya.

Sering melamun ngebayangin kenangan indah bersama mantan cuman buat kamu susah move on.

Km harus membuka hati dan mau berkenalan dengan co/ce lain supaya km tau bahwa ada yg lbh baik dari dirinya.

Saling mengirim foto dgn mantan, berharap ada sebuah ikatan kembali yang menyatukan km dan si dia.

"Aku boleh telepon kamu nggak?" --> yg ada 'balikan' lagi dengannya.

"Kok nggak dibalas sih, kamu baca SMSku nggak?" --> Lebih baik jangan menunjukkan sikap km yg terlalu berharap padanya.

Jgn kirim ikon peluk atau cium. Saat km mengirimkan salah satu dari ikon tersebut, secara otomatis emosi km dan dia akan terlibat.

"Aku boleh curhat nggak?" --> tdk usah curhat sama mantan lagi, kalo kamu ingin move on.

"Lagi mikirin kamu nih..." --> Jgn katakan ini lagi ke mantan kamu.

Kalau km sudah memutuskan untuk berpisah, jangan ungkit lagi hal tersebut. Biarkan menjadi rahasiamu dan keluarga saja.

Jangan pernah membahas soal kelemahan mantan pada siapapun, termasuk ke sahabatmu sendiri.

Jika mantan punya kebiasaan memalukan, tdk perlu diumbar di sosmed/teman2. Bisa jd dia tdk sadar saat melakukannya.

Jika mantan sering meminjam uang, memakai uang dan mengalami kesulitan keuangan. Tdk perlu diumbar, biarkan itu jadi rahasia pribadinya.

Apabila mantan cowomu secara ekonomi lebih lemah. Jgn dibicarakan lagi, krn bs menjadi bulan2an teman2 km.

Banyak hal yg tabu utk dibicarakan saat dia jadi sdh menjadi mantan kamu. Simak TL nya deh.

Dunia tak selebar daun kelor! bukan hanya dia yang mempunyai potensi untuk membahagiakanmu, cari saja pengantinya,.. ^_^

Siapa yang menabur angin, ia yang menuai badai!

Cinta bukan mimpi tapi harapan, bukan apa yang di dapat, tapi apa yang di rasa, cinta bukan puisi tapi kata hati.

Kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

Pernah kepikir gak? kadang orang yang kita cintai gak bisa kita miliki, tapi orang yang kamu miliki gak kamu cintai.

patah hati? gak jaman,.. mati satu tumbuh seribu! cari lagi aja! >_^

Jika seseorang yang kamu sayangi tak pernah menganggapmu, tinggalkan saja dia! dan kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari dia.

Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yg kau perbuat tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yg kau buat.

Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu.

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.

Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu.

Belum pernah aku mencintai wanita seperti kamu. Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu.

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta.Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh.Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu.

Hati ini memang sakit saat kau khianati. Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku. Namun aku berterima kasih atas kehadiranmu.

Iya gue sadar, gue emang ga lebih penting dari kegiatan dan temen temen lo

Lo dulu yang ngusap air mata gw sa'at gw sedih. Tapi sekarang lo yg selalu buat air mata gw ngalir gitu aja karna sikap lo

Gw tetep mempertahanin lo. Walaupun gw tau lo selalu nyakitin gw. Semua karna gw emang sayang lo

Aku rela mencintaimu tanpa memilikimu. Walaupun itu bohong. Biarkan aku meneruskan laju hidupku, tanpamu

Tangisanku hanya bisa ku urai diam-diam. Tak pernahkah kamu sadar aku disini terluka karnamu?

Aku masih disini menunggu kabar darimu

Senyuman gue cuma lo anggep angin lewat, dimana prasaan lo?

Beri aku kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu

Semua canda tawamu sekarang tinggal kenangan saja

Malam ini kesunyian memakai mataku. dan kau menangis rindu dalam detik

Hujan dan secangkir kopi, cara terbaik mengenang kita, tanpa airmata

Mereka berusaha mendapatkan apa, yang masih bisa mereka miliki, aku melepaskan semua yang kupunya

Bahkan di antara luka-luka yang membekas, kau adalah rasa sakit yang tak ingin aku lepas

Jangan jatuh cinta bila tidak ingin merasakan apa yang namanya sakit hati

Gue pengen elu tau kalo ampe kapanpun gue sayang sama elu :'(

Katanya kamu pergi untuk kebahagian aku , tapi kenapa hati ini menangis saat km tinggalin aku

Cinta itu menyenangkan, apalagi bila dapat slalu bersama kamu selamanya. Gak seperti ini, aku harus ngeliat kamu tertawa dengan org laen.

Tersenyum bukan berarti gue lagi bahagia, melainkan gue sedang menutupin hati gue, biar gak seorangpun tau kalo gue sedang menangis

KANGEN sama kamu ! KANGEN sama kenangan kita berdua ! KANGEN sama masa-masa dimana aku dan kamu slalu bersama ! ?

Galau nih gara-gara ngebacain jakarta macet, eh hatinya juga macet :|

Thank you buat segalanya, bagi gue kenangan elu sama gue gak akan pernah hilang tuk selamanya

Dari teman jadi PACAR itu paling indah. tapi dari PACAR berubah jadi MANTAN itu paling bikin sakit hati

Kata orang cinta itu indah, tapi kenapa gw mesti merasa sedih yah

Cowo sangat terpukul ketika gagal meyakinkan cewenya bahwa dirinya lebih baik dari cowo lain yg telah dipilih si cewe.

Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?

Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita

Gw sih kangen gak tau deh kamu kangen apa enggak :|

Buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu hahahaha

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-

Kamu emang cantik kamu emang idaman...tapi sayang kelakuanmu buruk!!!!

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah? .

Sehina-hinanya gua,gua gak pernah ngejelekin mantan. Ntar kalo balikan,pasti malu sendiri

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Agar Mantan Menyesal, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk anda sekalian. jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Agar Mantan Menyesal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin